Perumahan modern terpadu graha kencana

perumahan graha kencana terletak di lokasi di sekitar balearjosari malang yang sangat dekat dengan terminal arjosari malang. Dari segi lokasinya perumahan ini memang dekat dengan terminal arjosari sehingga barangkali akan sesuai bagi anda yang banyak traveling menggunakan fasilitas bis atau angkutan kota. Meskipun lokasinya cukup menarik apabila kita lihat lokasi ini saat ini memang cukup banyak terjadi kemacetan sehingga anda juga mesti melihat di lokasi sendiri pada saat saat yang sangat sibuk seperti hari sabtu siang untuk melihat apakah lokasi ini cukup berkenan bagi anda. Perumahan ini menawarkan banyak tipe dimana tipe tipe ini merupakan tipe rumah yang cukup besar di mulai dari tipe 98 m2 bangunan dengan harga 1 miliar.

Untuk tipe 107 meter persegi dengan luas lahan 170 m2 harga jualnya adalah satukoma 1 miliar dengan angsuran per 15 tahun sekitar delapan setengah juta perbulannya. Untuk rumah tipe b183 m2 dengan luas lahan 241 koma lima m2 merupakan tipe rumah yang cukup luas dan besar dengan 3 buah kamar tidur dan dapur yang terpisah ditawarkan dengan harga satu koma tujuh puluh lima miliar.
Untuk tipe rumah yang terbesar dengan luas bangunan 216 m2 harganya tidak tercantum di dalam brosur namun ada rumah type dengan 232 m2 dengan harga dua setengah milyar rupiah dimana untuk angsuran nya adalah sekitar 18 juta per bulan.

Bagi anda yang menghendaki perumahan di lokasi yang dapat dijangkau dari surabaya barangkali ini adalah lokasi yang cukup tepat tetapi apabila anda menghendaki rumah di lokasi yang lebih tenang barangkali bisa melihat lihat dahulu lokasi lainnya sebagai perbandingan karena lokasi ini cukup terkenal dengan tingkat kemacetan yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s