Cluster Seville di tirtasani royal resort

perumahan tirtasani estate mengeluarkan satu kelas terbaru yang dinamai dimana area ini merupakan kumpulan rumah rumah 2 lantai dengan harga mulai satu koma dua milyar. Untuk harga tersebut menurut saya cukup lumayan harganya meskipun anda bisa mendapatkan rumah dengan harga yang sama di tempat yang menurut saya lebih dekat dengan kota atau berada didalam lingkungan di sekitar jalan soekarno hatta malang. Meskipun demikian saya melihat bahwa rumah rumah di tirtasani estate memang dibuat dengan spesifikasi yang cukup baik dalam arti bangunannya lumayan baik. Dengan adanya tipe tipe baru 2 lantai ini saya melihat bahwa dengan kamar tidur 3 untuk tipe 137 dengan kamar mandi 3 buah juga menjadikan jenis tipe ini cukup prestisius untuk anda miliki. Type 160 memiliki kamar tidur 3 plus 1 dan kamar mandi 3+1 yang artinya merupakan fasilitas untuk pembantu. Lokasi tirtasani estate berada di jalan raya karanglo yang merupakan jalan alternatif yang menghubungkan antara kota malang dan kota batu dimana saat ini orang orang yang berasal dari surabaya ke batu mereka akan melewati jalan raya karanglo ini.

Tirtasani estate merupakan perumahan lama yang memiliki banyak klaster dimana di dalam perumahan ini terdapat banyak fasilitas seperti waterpark meskipun demikian saya melihat lihat dari sisi ekonomis dari lingkungan ini masih belum begitu terangkat di bagian dalamnya namun untuk bagian luarnya yaitu jalan raya karanglo merupakan jalan raya yang cukup menarik sebagai lokasi usaha usaha karena merupakan jalan tembusan yang besar antara malang dan batu.

Untuk perumahan ini terdapat banyak tipe antara lain tipe 125 dengan uang muka 119 juta dengan perkiraan angsuran 15 tahun sebesar 8 juta lebih.

Adapun untuk tipe lainnya ada tipe 137 dan 160 dengan ada tipe yang merupakan tipe pojok serta ada juga yang berada di jalan utama dimana harganya pasti lebih tinggi. Perumahan ini sesuai bagi anda yang ingin rumah di lokasi yangdekat jalan raya ke Batu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s