Perumahan IJEN NIRWANA RESIDENCE The Verandah

Perumahan ini berada di tengah kota malang tepatnya di jl. Ijen Nirwana RayaBlok A  No. 16, Ijen Malang. Istimewanya perumahan berdekatan dengan sekolah, perpustakaan, perkantoran, jalan besar, pasar tradisional, mall, pom bensin, sarana hiburan, semua serba ada bagai di nirwana.

perumahan ijen nirwana residence malang 1

perumahan ijen nirwana residence malang 1

Cocok bagi anda yang membutuhkan kecepatan akseske semua tujuan di kota malang. Bahan material yang digunakan pun pilihan sehingga pembeli tidak perlu khawatir akan kekuatan bangunannya. Dengan harga yang didiskon sampai dengan 94 juta anda dapat memiliki hunian type 100/150 atau type 120/228 dengan tambahan hadiah lcd tv 32″. Dengan fasilitas lengkap ruang yang didisain kompak dan konsep halaman yang luas, sehingga tidak perlu kuatir akan udara segaryang akan selalu merefresh kembali hawa didalam rumah tersebut.

Perumahan ini termasuk dalam kategori perumahan mewah sehingga sangat mungkin membawa kualitas hidup yang tinggi bagi para penghuninya. Area perumahan 60% merupakan lahan hijau sehingga sangat mendukung kesehatan.

4 responses to “Perumahan IJEN NIRWANA RESIDENCE The Verandah

  1. mas ini yg type 100 brapa ya harganya? tx

  2. Hei…aku interest dengan harga perumahan the Veranda di link Ijen, bisa tahu info harganya, thank`s.

  3. malam mas probo… mas aku karim kediri. minta bantuan kalo da temen yang bisa ngerjakan gambar 3d n detailnya. ni aku ada 4 lokasi yang butuh selesei gambarnya. sukur2 kalo ada temen di kediri. jadi bisa ngerjakan di kantorku. n biaya sesuai dengan kantong kita. sebelumnya terima kasih atas bantuanya. 081335588253. 0358 331 957.

  4. sebenarnya saya tertarik dengan hunian di Ijen Nirwana namun saya kecewa dengan satpam yg menerima saya disana begitu digerbang saya tanya : merketing dimana mas.? dia tidak menjawab sambil bermain Hp. saya tanya yg ke 2 marketing dimana pak..? dia jawab ” masuk aja” tanpa memandang siapa yg datang karena asyik bermain Hp.sambil senyum senyum. Saya sempat melihat nama di dadanya “RICKI” orangnya tergolong gemuk, lalu saya masuk saja . belum nyampe di kantornya saya urungkan niat itu krn sy berfikiran seandainya sy tinggal disini apakah tamu tamu saya juga digitukan..? sepulangnya saya sapa lagi trima kasih pak..! dan tidak ada jawaban seolah olah tidak ada seorangpun yg lewat ..nah dg kejadian itu krn satpam yg tidak ramah sy batalkan niat saya

Tinggalkan Balasan

