Hotel Harris akan dibangun di Kawasan Perumahan Riverside Malang

Hotel Harris Riverside Malang

Hotel Harris Riverside Malang

Tauzia Hotel Management makin mengukuhkan diri sebagai pengelola hotel di Indonesia. Dengan brand Harris Hotel dan kini Pop Harris, Tauzia siap berkompetisi dengan perusahaan pengelola hotel seperti Accor, Aston ataupun Santika. Hal ini dikatakan Presiden Direktur Tauzia Hotel Management, Marc Steinmeyer di JW Marriott Hotel Surabaya, kemarin saat signing agreement pembangunan Harris Hotel di kawasan perumahan RiverSide Malang.
“Konsep Harris Hotel Malang mengedepankan konsep hijau seperti halnya RiverSide. Nantinya, bangunan dengan tinggi enam lantai itu, melebar layaknya hotel resort. Dengan rincian 5 bangunan (3 bangunan hotel, 1 bangunan lobby dan 1 bangunan ballroom), bukan meninggi seperti layaknya hotel lain di Malang,” tuturnya.
Pemilihan Harris Hotel untuk partner di antara beberapa operator hotel lainnya, karena nilai dasar yang serupa dengan RiverSide yang simpel, unik dan friendly. “Harris Hotel memiliki segudang pengalaman di bidang perhotelan yang selama ini memang dikenal sebagai operator hotel dengan efektifitas yang sangat tinggi dan customer atau partner oriented,” kata Marc Steinmeyer bangga.  Sementara itu, PT. Tri Mitralumba, pengembang RiverSide mengaku Kota Malang tetap menarik bagi investor untuk membangun hotel.
“Dibantu Provest sebagai Property Management Consultant dan kebutuhan kamar hotel di Malang yang tinggi, ditambah supply kamar hotel, Harris Hotel Malang bisa diterima dan mampu bersaing,” ungkap Direktur Utama PT. Tri Mitralumba, Widjanarko Onggowarsito. Nilai investasinya, lanjutnya mencapai Rp 100 miliar. “Harris Hotel yang dibangun di kawasan RiverSide dengan konsep
resort, menjadikan The First Resort Hotel in Malang. Selama ini RiverSide sudah dikenal sebagai perumahan yang hijau,” terang dia.
Menurutnya, banyak wisatawan lokal dan mancanegara menghabiskan akhir pekan di Malang menjadikan penuh saat liburan. Dari sana, Provest dan RiverSide berasumsi bahwa Malang memiliki kelebihan demand dan kekurangan supply untuk menampung para wisatawan-wisatawan tersebut. Ditambahkan dia, sebagian dari proyek ini akan dijual kepada publik, dalam bentuk kondotel. Ini dilakukan  untuk membantu proyek tersebut secara finansial. “Masyarakat umum bisa dapat ikut andil dalam kepemilikan dan perkembangan hotel ini secara keseluruhan,” ujar Widjanarko. Buyer yang telah membeli kondotel nantinya akan mendapatkan sertifikat strata title tersebut dan dapat diperjualbelikan kembali di secondary market layaknya sertifikat biasa.
“Setelah pembelian, buyer tersebut wajib menandatangani surat perjanjian yang isinya menyebutkan akan memberikan hak mengelola kepada developer. Hotel akan dikelola secara professional oleh pihak Tauzia (Harris), dan pembeli akan mendapatkan keuntungan yang dijamin 8 persen untuk 2 tahun pertama, selain itu kita juga memberikan free stay 21 hari setiap tahunnya untuk menginap di ‘Harris Hotel Malang’,” pungkas dia. Untuk kepemilikan itu investor membuka harga kondotel mulai  Rp 715 jutaan untuk Harris Room dan Rp 1,085 miliar  untuk Harris Sky Room.

 

sumber: Malang Post

About these ads

7 responses to “Hotel Harris akan dibangun di Kawasan Perumahan Riverside Malang

  1. saya ingin menanyakan adanya lowongan pekerjaan di Hotel Bapak/Ibu,saya Lulusan D-III Perhotelan th.1994,pernah bekerja di beberapa Hotel di Indonesia,di Dept.Food and Beverage dan Dept.Front Office.Terima kasih atas perhatiannya dan saya tunggu kabar baiknya.

  2. wah dibangun diMalang ya…pernah nginep tapi di Tebet :D

  3. Senang sekali akan hadir di kota Malang yang merupakan kota pendidikan,wisata dan kota bunga,dengan hadirnya Harris Hotel di River Side yang punya konsep terbuka menyatu dengan alam yang serba hijau sangat pas banget dengan suasana Resortnya,,I thinks is good concept as Resort Hotel,,by the way,,kapan lowongan kerjanya dibuka untuk umum ya,,saya tertarik untuk mencoba bergabung?Good Luck n thanks before.

  4. woww it’s a good news :)
    Harris Hotel yang memiliki konsep tersebut sangat cocok bagi wisatawan yang ingin stay di Malang untuk menghilangkan penat dan liburan keluarga. Tentunya juga akan membuka peluang kerja, saya fresh graduate dari Public Relations Jurusan Ilmu Komunikasi di FISIP-Univ.Brawijaya dan pernah magang pada divisi marketing public relations di Lombok Garden Hotel Mataram berharap sekali nantinya bisa menjadi bagian dari Harris Hotel, thank you :)

  5. Wah malang akhirnya malang punya hotel internasional. semoga saja saya bisa jadi bagian karyawan dari HARRIS HOTEL MALANG. SEMOGA SUKSES

  6. saya vana, lulusan smk perhotelan.saya ingin menanyakan tentang info lowogan kerja,terima kaih

  7. Its such as you learn my mind! You appear to understand a lot approximately this, such as you wrote
    the e-book in it or something. I think that you just can do with a
    few % to force the message house a bit, but other than that, this is excellent blog. An excellent read. I’ll definitely be back.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s