Perumahan Tirtasani Royal Resort Karangploso Malang – 2011

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Tirtasani Royal Resort terletak di jalan Karangploso Malang utara, yang menghubungkan antara Malang utara dari arah surabaya dan Batu. Jalan ini lumayan ramai dan merupakan jalan alternatif yang akan terus berkembang dengan perumahan-perumahan baru. Dari arah Malang ke arah batu melalui jalan Karangploso, melewati kampus ITN2 menuju jalan tembusan ke Batu.
Di kanan kiri jalan Karangploso memang mulai bertebaran resto2 baru serupa restoran dengan gaya pedesaan karena jalan ini merupakan jalan alternatif untuk ke Batu dimana mereka yang dari SUrabaya atau utara kota Malang seperti pandaan bisa melalui jalan ini tanpa terganggu macet di Malang.

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Resort cukup lengkap dengan berbagai tipenya. Baru-baru ini diluncurkan cluster baru Hilton Head yang bisa didapatkan dengan uang muka 12, 25, 30 dan 50 juta untuk berbagai tipe seperti terlihat dalam gambar.

Perumahan Tirtasani Royal Resort termasuk perumahan berkelas dengan fasilitas seperti meeting rooms, sport center, kolam renang, kafe, dsb untuk menunjang kehidupan di area yang baru berkembang ini. Jadi bila Anda membeli perumahan disini, Anda akan diberikan fasilitas yang menarik. Kabarnya clubhouse baru akan dibangun didepan deretan ruko bagian depan (rencana). Harga mulai 170an juta

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

Perumahan Tirtasani Royal Estate Malang

 

27 responses to “Perumahan Tirtasani Royal Resort Karangploso Malang – 2011

  1. bisa diemailkan price list harganya utk Perumahan Tirtasani Royal Resort Karangploso Malang – 2011

    thanks
    diah

  2. bisa tlg emailkan price listnya thx

  3. saya sangat tertarik dengan konsep dan penataan perumahan,namun sayang gambar type dan harga tidak lengkap (dalam arti tdk semua di muat )mohon dikirim semua list harga dan gambar type di semua cluster yang ada.terima kasih atas informasinya.
    Salam’
    Saptadi

  4. harga rumah plus rincian KPR nya ada gak mas???saya pengen tau,coz lg cari rumah nih.

  5. price listnya kalo bisa dicantumkan juga

  6. yudhi blinkblink

    saya berminat untuk mncari rumah tinggal di tirtasani estate . adapun rumah yg saya cari yg 2 lantai namun tidak terlalu besar. tolong saya dikirim brosur atau catalog format pdf nya klo ada ,jg untuk pricelist nya ke email saya sekalian. saya tunggu .thanks…

  7. Tolong saya dikirim daftar harga rumah tipe 45 beserta DP dan cicilan perbulan untuk 5 th , thanks !

  8. masih ada rumah , mohon di kirimkan daftar harga ke e mail saya , krn saya berminat , terima kasih .

  9. minta price list harga, untuk park royal ada berapa type..makasih

  10. Minta tlg perincian tipe dan harga ke email saya : Log742@yahoo.co.id
    Mksh

  11. tolong bisa dapat Price list tiap type….Tq, Endro : wid_son@yahoo.com

  12. Di buka kesempatan bagi Pemilik Toko, Rumah, dan Ruko yang dinding temboknya menghadap jalan Raya Batu-Surabaya, menghadap langsung ke jalan besar tanpa ada halangan, untuk kami sewa per tahunnya dalam bentuk Wall Painting ( spt tulisan XL,Indosat,dll ) promo berbagai produk seperti Kopi Kapal api, rokok Djarum, dll, minimal luas Dinding tembok yang akan dilukis luasan 10 meter persgi.
    apabila berminat bekerjasama dengan kami silahkan hubungi saya di 085649842128, Ferdy

  13. MOH. ZUKHRON ARBA'I, ST.

    Untuk Marketing Tirtasani Royal resort, Mustinya untuk Pelayanan kepada User walau sesudah realisasi harusnya juga pelayanannya sama baiknya dengan pas sebelum realisasi sehingga User tidak merasa dikecewakan. kalau belum realisasi aja selalu di hubungi dan di persilahkan sedemikian rupa tapi setelah Beli dan realisasi kayaknya sudah lain apalagi kebetulan yang mnjadi marketingnya pindah kerja seharusnya ada yang menghandel agar tidak merasa dianak tirikan. terimakasih agar menjadi perhatiannya.
    dengan demikian cukup saya saja yang mengalaminya

    • salam buat pak zukhron.
      saya juga sudah ambil unit disana. marketing saya yg berinisial “N” konon jg udah pindah kerja dan saya jg mengalami hal serupa dg bapak yaitu progress pembangunan yg tdk diinformasikan seperti janji sebelum realisasi dulu

  14. bisa di emailkan pricelist tipe 45

  15. mas,,bisa minta tlg dikirim price listnya ke: gustirandyh@gmail.com
    makasih

  16. Minta Price listnya dong
    trim’s
    seta

  17. bisa minta pricelistnya,,, lengkap, cash atau kpr,, makasih
    abulailahasna@gmail.com

  18. bisa minta pricelistnya,,, lengkap, cash atau kpr,, makasih reny.burhanuddin@yahoo.com

  19. minta price listnya yaa, lengkap. trims.

  20. hendra wardhana

    Saya berminat dg perumahan ini, mohon untuk dikirimkan price list dan simulasi kredit nya ke email saya

  21. Saya ingin membeli rumah di malang , bisa dikirimakn ke email saya joseph.sulistiyo@yahoo.com price listnya . dan foto rumah yg sedang dlm tahap pembangunan .

  22. Saya mencari perumahan baru di malang, bisa dikirimkan price list semua jenis2nya dan yang tersedia saat ini ke email saya m4636ta@yahoo.co.id . rencana saya akan ke malang tgl28 october utk survey, harap sertakan no telpon yg bisa dihubungi juga. trims. FERDI

  23. guruh instinct land

    Kami instinct land perusahaan desain arsitektur & bangun. mau menwarkan untuk pembangunan unit rumahnya….contact person kami o341. 345.388 / 08564.9533.868….trims

Tinggalkan Balasan

