Perumahan Cassablanca di Cemoro Kandang Malang – 2011

Image menarik dari kawasan dan desain rumah di De Cassablanca Malang

Perumahan Cassablanca di Cemoro Kandang Malang, rupanya ingin membuat sebuah citra perumahan mewah baru didaerah Timur Malang, dengan akses jalan dari kota menuju Pakis tepatnya setelah melalui Wendit dan bandara Abdurrahman Saleh, masih terus lagi hingga pertigaan belok kanan ke arah Sawojajar, sebelum Sawojajar belok kiri. Atau dari jalan Sulfat melalui Velodrome. Daerah ini agak jauh dicapai dari kota, mungkin sekitar 10 hingga 15 menit, meskipun begitu memang harus dilihat daerah mana yang disebut ‘pusat kota’. Sebenarnya dari sekitar Sawojajar 1 yang dekat dengan lapangan rampal, kira2 mungkin masih 5 menit dengan kondisi jalan biasa atau lancar.

Perumahan De Cassablanca Malang

Perumahan De Cassablanca Malang

 

 

Tampaknya Cassablanca adalah sebuah perumahan baru dengan konsep mewah, menarik, elegan dan superior, bangunannya bagus2 menurut taste saya selaku arsitek (meskipun jika saya mendesain tentunya berbeda… hahaha). De Cassablanca Malang menawarkan jenis rumah yang luar biasa banyaknya, mulai dari tipe kecil hingga buesaarrr…

Perumahan De Cassablanca Malang

Perumahan De Cassablanca Malang

Spesifikasi bangunan tampaknya juga bagus, setidaknya melalui spesifikasi yang terlihat di brosurnya. Dengan gerbang utama 60meter, dilengkapi juga dengan club house layaknya perumahan mewah. Info lanjut di http://www.decassablanca.com

Perumahan De Cassablanca Malang

Perumahan De Cassablanca Malang

Harga Jual berbagai tipe mulai tipe 38 harga jualnya Rp 188 juta dengan uang muka 34 juta.
hingga tipe 135/220 dengan harga jual Rp 850 juta dengan uang muka Rp 153 juta.
Bisa dilihat di brosur berikut (harga Februari 2011)

 

20 responses to “Perumahan Cassablanca di Cemoro Kandang Malang – 2011

  1. Dear,

    Saya MInta di email Daftar harganya yah,,…
    thx u

  2. Tolong dikirim brosur dan price list serta denahnya

    Salam/Jupri

  3. dear,
    saya fatimah..sepertinya saya tertarik untuk melihat lebih lanjut perumahan ini. bisa tolong dikirimkan contoh gambar rumah dari berbagai tipe,beserta detail dan harganya ?
    tolong kirimkan ke alamat emai saya…terima kasih

  4. hi, sy rosi, sy tertarik dgn perumahan ini bisa tolong krmin sy brochure dan harganya , sy tunggu thanks.

  5. salam
    beberapa waktu yang lalu,saya telah kirimkan email untuk mengetahui harga rumah dari berbagai tipe di cemoro kandang. hanya saja balasannya tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan. kami ingin mengetahui berapa harga rumah type 45 di perumahan cemoro kandang. mohon dikirimkan daftar harga, contoh rumah dan denah nya ke email saya. terima kasih

  6. Apakah Perumahan ini Merupakan Perumahan tertutup.

  7. Perumahan ini bagus sekali, sesuai dengan yang saya cari.. mohon dikirim harga terbaru.

  8. Saya tertarik ingin membeli. Dari pengalaman saya, beberapa perumahan dibangun dengan asal2an, tetapi saya sendiri sudah melihat langsung ke lokasi. Semua dikerjakan dengan teliti dan bahan bangunannya sesuai dengan gambaran saya. Mohon dikirim beberapa contoh type gambar rumah dan spec nya. Apakah perumahan ini free design? jika ya..Mohon dibantu jika kita merencanakan letak kamar sesuai dengan keinginan kita.

  9. dear…. calon user cassablanca residence
    Untuk informasi lebih lanjut
    silahkan hub Ilwan di no 0341 4432327 / 085736020515 / 082113231010

  10. bisa apa tidak program bapertarum ya…

  11. mohon info harga dan spesifikasi tipe terbaru

  12. Kami telah membeli Rumah di peRumhan ini. Hasilnya memuaskan sesuai dg keinginan kami. Ayo buruan beli soalny hrg terus naik. View kerrrrreeeeennnn bbeeeeuuudd

  13. info KPR BRI (wil. MALANG) cepat, mudah dan murah.. bisa saya bantu prosesnya.info lebih lanjut bisa call : 0812 3367 3400 PIN BB 322F0467 (ridwan* BRI malang)

  14. info KPR BRI (wil. MALANG) cepat, mudah dan murah.. bisa saya bantu prosesnya.info lebih lanjut bisa call : 0812 3367 3400 PIN BB 322F0467 (ridwan* BRI malang)

  15. Perumahan ini bener2 buaguuuus VIEW dan kualitasnya…

  16. AIR PAM DI CASSABLANCA MALANG PAYAH SERING MATI NDAK MENGALIR PAYAHNYA LAGI SEWAKTU HARI RAYA KEMARIN 2 HARI MAMPET, AKU AJA TIAP WAKTU WEEKEND DI RUMAH CASSABLANCA AIRNYA SERING KECIL KELUARNYA NDAK BISA NGANGKAT JIKA PAKE SHOWER (KAMAR MANDI AKU DI RUMAH CASSABLANCA OPAKAI SHOWER) JADI DITAMPUNG DULU DI BAK BARU BISA MANDI. DULU WAKTU SALESNYA BILANG AIR PAM SENDIRI MILIK CASSABLANCA EEEHHHH TERNYATA PUNYA BUKIT BARISAN,

  17. Saya kecewa dengan PERUMAHAN De CASSABLANCA REGENCY yang katanya PERUMAHAN EXCLUSIVE krn sdh hampir 1/2 tahun rmh dibangun hingga hari ini masih 40-50% saja, yg membuat saya sangat prihatin melihat kondisi rmh tembok yg masih bata sudah penuh jamur hingga berwarna hijau kehitaman, dan 1 bln lbh saya tidak melihat pekerja yg menggarap rmh saya, dibandingkan rmh2 lain yg sama2 sdng dibangun rmh saya yg paling menyedihkan kondisinya. Saya sdh melakukan pengaduan yg bersifat kooperatif pd pihak cassablanca tp jwbannya dlempar sana-sini, terakhir krn alasan dana ..(lah trus buat apa saya mengeluarkan uang buat beli rumah kmrn klo ujung2nya msti mikirin dana lg) >.<

  18. bisa minta info untuk perumnya, rencana langsung ke malang sekitar tanggal 17 – 18 Feb 2014, apabila cocok untuk proses berapa lama, apa ada yg ready stok. Katalog bisa kirim ke ikamahayana@yahoo.com

  19. sejuk ,nyaman , bener itu casablanca .. v ,agak sepi …aq tau rasanya disituw ,0z sebulan aq nginep disitu bikin salah satu rumah ..

  20. saya tertarik untuk membeli rumah di perumahan cassablanca mohon dikirim daftar harga terbaru ke email saya

Berikan Balasan

