Perumahan Bumi Banjararum Asri, Malang. Harga dan spesifikasi

perumahan bumi banjararum asri malang

Perumahan Bumi Banjararum Asri Malang ini terletak di Singosari, saya sudah lihat sendiri. Jalannya sedikit di utara terminal Arjosari Kota Malang, masuk sedikit ke arah Singosari. Masuknya dari jalan besar mungkin beberapa km. Menurut saya potensi ramai kawasannya ada. Hanya memang agak masuk. Sekali Anda keluar lewat jalan perumahan sekitar, masuknya langsung jalan besar Singosari.

perumahan bumi banjararum asri malang

perumahan bumi banjararum asri malang

Denah rumah mungil  bumi Banjararum. spesifikasi bangunan seperti terlihat pada gambar.

harga perumahan bumi banjararum asri malang

harga perumahan bumi banjararum asri malang

Harganya sekitar 84an juta keatas, bisa juga menggunakan UM Jamsostek bila Anda eligible, angsuran bulananya sekitar 800an ribu minimal.

13 responses to “Perumahan Bumi Banjararum Asri, Malang. Harga dan spesifikasi

  1. Sam perumahan bumi banjararum iki lokasine cedak karo unmuh yo sik onok nggak type 36/120 terus persaratane opo

  2. Ade Guntur Wijaya

    Bisa nggak saya dikirimin brosur yang up-date 2010.
    Karena saya rencana akhir tahun ini akan beli rumah. Saya rencana dalam waktu dekat akan tinjau lokasi.

    Thanks and regards

    guntur

  3. Hi…Mas Sam,,
    Boleh kasih aku informasi tentang harga perumahan Bukit cemara tujuh ??
    dan ada rumah yang mau di jual tidak??????
    soalnya aku ada masih tinggal di LN sekrang dan ingin beli rumah baru di sekitar malang Kota yang letaknya strategis,,,tidak besar unuk 2 kamar kira kira…..thanks,,

  4. lokasinya dari jalan raya berapa kilo? cicilan paling murah berapa

    • lokasi… beberapa kilo dari jalan utama… mungkin 3km :)
      cicilan paling murah sepertinya masuk dalam RSH yang sekarang ada perubahan sedikit dari pemerintah, sepertinya plafon tertinggi utk KPRnya 50an juta dengan pembayaran sekitar 400rb-an per bulan.

  5. Maksudnya UM pake jamsostek gimana?
    Saya puya jamsostek dan sudah bisa cair bulan mei 2011.karna tidak saya lanjutkan, melainkan saya bikin baru, bisa gak dipake buat Uang Muka

  6. minta harga terbaru dari tipe rumah yang paling murah

  7. mas nyuwun rego anyar akhir september? suwun mas

  8. boz sing type 36 iku lek karo jamsostek kiro2 administrasi awale sampe piro????

  9. Apakah daerahnya aman dan bebas banjir? bebasbanjir?

  10. apa type 36 masih ada

Tinggalkan Balasan

