Perumahan Bandara Santika Malang

Perumahan Bandara Santika Malang ini bisa dibeli dengan uang muka dari Jamsostek.  Uang muka mulai Rp2,7 jutaan. Bisa diangsur 5 kali.

perumahan bandara santika malang

perumahan bandara santika malang

perumahan bandara santika malang

perumahan bandara santika malang

45 responses to “Perumahan Bandara Santika Malang

  1. mas probo,masih ingat saya yg dulu pesen desain ke astudio.mas saya mau minta info perumahan ini secara detail untuk tipe 40 dan 30.mohon di kirim ke email saya.
    terima kasih

  2. mas probo.tolong rincian detail perumahan klau ada brosur lengkap nya kirim ke email saya,saya suka dengan rumah ini khusus nya tipe 30/72 dan 30/84.terimakasih mohon di bantu

    wahyu

  3. mas probo,tolong rincian detail perumahan klo ada brosur lengkap nya kirim ke email saya dan juga apakah sertipikate ini hak milik atau cuma hak guna?

  4. cukup sederhana dan membantu, sekalian ditampilkan produk studionya, jadi ndak bolak-nbalik, siapa tahu ada yang berminat jasanya.

  5. mohon di bantu saya butuh rumah dengan type 25-36
    UM maksimak 15 jt. saya butuh di pinggiran kota malang……………… cicilan 300 – 600 rb per bulan

  6. maz…minta rincian yg tipe-30&40 d0nk…alamat perumahan nie jg y…
    mkac…

  7. mohon dikirimkan infonya lebih lengkap dan jelas terutama denah lokasi daftar list harga ,gambar rumah dan type rumah. makasih…

  8. tipe 4o harganya berapa ya mas?

  9. mas,tolong price listnya ya…kirimkan ke email aja

  10. minta tolong harga tiap tipe nya.Di kirim ke alamat email saya secepatnya ya.Makasih.

  11. Salam,
    Mohon diemail kepada saya:

    1) rincian/ detil perumahan dengan type 30/72, 30/82 dan 27/66 (spesifikasinya)
    2) perhitungan harga program umum dan program jamsostek
    3) denah lokasi perum kalau dari pusat kota malang (alun2/ tugu)

    terima kasih,
    grace

  12. mas saya minta tolong informasi dari harga dan cicilan dari smua tipe perumahan bandara santika.Tolong di kirim ke email saya.Terima kasih.

  13. tolong detail harga dan kl ada brosur lengkapnya.

  14. Perumahan ini dijual untuk tipe 30 harganya 109 juta… teman saya baru beli :)

  15. kebetulan untuk perumahan ini saya agak kurang update… saya usahakan bila ada info baru akan saya masukkan lagi karena sepertinya banyak peminatnya.

    FYI perumahan ini dekat dengan bandara Malang, tapi kalau dari kota agak ke arah Pakis lagi… lalu masuk dalam jalan sebelah kiri.

  16. mas minta tolong informasi dari harga dan cicilan dari smua tipe perumahan bandara santika.
    Tolong di kirim ke email saya.
    Terima kasih.

    Franch

  17. Mohon informasi dan diemail kepada saya:

    1) rincian/ detil perumahan dengan type 30/72, 30/82 dan 27/66 (spesifikasinya)
    2) perhitungan harga program umum dan program jamsostek
    3) denah lokasi perumahan dari pusat kota malang (alun2/ tugu)
    Salam,

    Yuliana

  18. boleh minta info tentang perumahan karangploso view???

  19. mas tolong detail lokasi dan daftar harganya dunk

  20. minta di emailkan harga terbarunya…

  21. mas minta tolong informasi dari harga dan cicilan dari smua tipe perumahan bandara santika.
    Tolong di kirim ke email saya.
    Terima kasih.

  22. Mas…kalo ke UNIBRAW naek angkotnya berapakali ? kbetulan putri saya baru kterima di sana

  23. mas probo. klau ada brosur lengkap nya kirim ke email saya,rumah yang tipe 30/72 dan 30/84.terimakasih mohon di bantu ya mas. trims

  24. mas…
    aq mnta tolng rincian detal bgun en rincian yg lain
    tlng kirim k email aq…
    fa2ngondol@yahoo.com
    mksih

  25. mas tolong kirimkan daftar list harga di email saya , ,, ,

  26. mas,minta tolong info jelasnya yah sekalain DP&harga KPR per bulannya untuk semua jenis perumahan kl ada yg dekat dgn UB,.soalnya saya kerja dsna,..makasihh….

  27. minta tolong informasi tipe rumah, harga dan cicilan.
    tolong dikirim ke email saya. makasih.

  28. tolong carikan rumah tipe 36 yg UM sekitar 20-30 Jtan mas cicilan dibawah 1,5jt didaerah malang ..bahan2 rumahnya yg bgus klo bisa..

  29. TOLONG KIRIM KE EMAIL SAYA YA MAS..MAKASI

  30. Mohon diberikan price list terbaru dan kalo cash ada discount? Sekalian lokasi perumahannya. Kami tunggu infonya segera. Terima kasih.

  31. alamat perum ini dmna ya?

  32. Mas tolong di email kesaya perumahan yg ini price listnya dan gimana kalo cash keras….

  33. mas…minta tlg dikirim brosur lengkap ..harga ..tipe…dp beserta cicilannya dan penjelasan lainnya ke email saya ya..saya tertarik terima kasih sebelumnya

  34. Ass. mas…saya tinggal di surabaya. tlg saya dikirimi brosur lengkap : harga/cicilan dan tipenya. saya punya rencana beli rumah di Malang. tlg dikirim ke email mimi_krisbiantoro@yahoo.com

  35. Tlg bantu untuk angsuran 500rbu – 700rbu per bulan, info krm di Email saya ya, makasih sebelumya

  36. saya tertarik sekali dg rumah ini bisa kirim detail lokasi,denah dan pricelist ke email saya mila_minthul@yahoo.com terimakash sekali..

  37. ARIEF EFFENDI ,SH

    saya kpingin tahu cara pengajuan perumahan di bandara santtika di daerah bandara ABD mengunakan BAPATARUM PNS klu memang mencukupi saya sangat berminat tolong informasinya kirim aj ke face book saya di EFFENDY_ARIEF@ymail.com

  38. mas bisa minta tolong info perumahan dibawah 100jt di daerah pandaan-malang
    tanti_fidia@yahoo.com
    thanks

  39. mohon dibantu, sy butuh rumah di bawah 150 juta, cicilan di bawah 1jt, uang muka 30 an lokasi sekitar asrikaton, saptorenggo, bisa ke mail ransi.maritza@gmail.com, matur nuwun sanget

  40. Pak minta platfon cicilan rumH bandara santika dan lokasi tempatnya

  41. mohon diinfokan detail atau dikirim brosur lengkap ..harga ..tipe…dp beserta cicilannya dan penjelasan lainnya ya…
    ke email saya
    eka.novanda@gmail.com

    saya sangat tertarik, saya tunggu infonya.
    trima kasih

  42. Hati2 dengan developer ini, kalo transaksi jangan lupa minta jaminan tertulis kapan sertifikat bisa diserah terimakan / dibaliknamakan
    agar bisa menuntut jika pihak developer mbulet gak jelas

  43. mas minta no telp yng bisa sy hub untk perum bandara santika dan lokasi yng jelasnya di mana..

    • Pemasaran Bandara Santika

      Info dan Pemasaran Bandara Santika bisa hubungi ke Nomer
      (0341) 7328132
      Bisa Langsung ketemu dikantor atau lokasi. TrimaKasih..
      Saat ini tersisa 7 Unit dari 150 unit Rumah.
      Stok Terbatas..
      (Untuk menghindari penipuan diusahakan COD/Ketemu langsung)

  44. Mas, salam kenal. Sy pengen cari rumah type sekitar 36, luas tanah di atas 60 m2 (lebar di atas 6 meter), rumahnya bs direnovasi 2 lantai (rumah tumbuh), lokasi strategis untuk: ke UB, Terminal Arjosari, Bandara, akses Blitar-malang-Surabaya (ada alternatif kalau macet). Mohon saran di antara sekian banyak perumahan yang ada. Apakah Perumahan Bandara Santika cocok?

Berikan Balasan

