Harga Perumahan Permata Regency 2 karangploso Malang

perumahan permata Regency 2 Malang

perumahan permata Regency 2 Malang

Perumahan Permata Regency 2 Malang berada di daerah Karangploso Malang. Daerah ini cukup berkembang karena merupakan jalan tembusan ke Batu dan Malang dan akses yang paling dekat dengan Surabaya. harga rumah di perumahan ini yaitu 55 juta dengan uang muka 5 juta rupiah. perkiraan angsuran KPR selama 15 tahun per bulannya sekitar bisa dilihat sebagai berikut:

perumahan permata Regency 2 Malang

perumahan permata Regency 2 Malang

51 responses to “Harga Perumahan Permata Regency 2 karangploso Malang

  1. mas, tolong saya dikasih detail lokasi permata regency 2

  2. Detail lokasi… hmmm… mungkin bisa dicari di google map…
    dari malang kan ke utara arah singosari… belok kiri ke karangploso…
    lalu jalan terus ke arah Batu… beberapa kilometer sebelum pertigaan karangploso karanglo Batu, ada jalan ke arah kanan dimana ada penunjuk besar dengan brosur dan macam2… menunjukkan Perumahan Permata Regency. Jalan masuknya sama dengan perumahan Griya Permata Asri (GPA) karangploso.

  3. tertarik…masih ada nggak stonya?

  4. saya tertarik untuk membeli,boleh saya minta price list up date send by email kalo tdk keberatan sekaligus brosur krn posisi saya di surabaya.terima kasih

  5. mas itu cuman 1 tipe aja ya..tertarik serius neh

  6. no telp dan alamat lengkapnya dmna y??

    no telp dan alamat lengkapnya dmna y??

  7. mas bisa saya dikirimkan pricelist nya.
    terimakasih

  8. sekalian brosurnya juga ya…by email aja, saya mo lihat spesifikasinya juga

  9. mas bisa saya dikirimkan pricelist nya.
    terimakasih,sekalian brosurnya juga ya…by email aja, saya mo lihat spesifikasinya juga

  10. Yg pling besar luasx brp? lb/lt dan hargax brp? Thx

  11. no telp nya brp itu ya? maaf, kurang begitu jelas

    bs minta pricelist nya ke email phoodjick@gmail.com

  12. perumahan permata regency brp yg byak yg kosong iya ?

  13. masih ada g mas?sya tertarik bgt?ksih brosurnya ma harganya sekalian via e-mail.untuk type 36 gak ada contoh bentuk rumahnya yach

  14. Mohon informasi yang lengkap mengenai perumahan karangploso ini. Saya tunggu informasinya. Terimakasih

  15. msh bnyk stoknya pak? bs minta price listnya yg prmt regency 1 & 2 sekalian gbrnya via email saya ishafa@ymail.com thx.

  16. mohon di info ketersediaan stok, dan juga price list terbaru. klo ada bisa lewat email inspekturgadget@gmail.com
    terima kasih.

  17. Mau donk info & price updatenya sama foto2 rumahnya.. desember ini ada rencana mau cari rumah di malang :)
    Tolong kirim ke vadyan.p@gmail.com ya, terima kasih.

  18. Yang tipe 36 masih ada? Tolong dikirimkan price list & alamat kantor pemasarannya ke email saya : nikita.globals@Gmail.com

    Thanks.

  19. bisa minta price list baik yg tipe 25 dan 36 updatenya per th 2012 sama foto2 rumahnya. serius nyari kirim ke. cosra_roiz@yahoo.com

  20. sorry emailx salah
    kirim ke. costra_roiz@yahoo.com

  21. bisa minta price list kirim ke email saya sarwo.ertanto@gmail.com

  22. Saya berminat sekali utk type 25 dan 36. Mohon price list terbaru,apakah harga msh tetap sama seperti tercantum di website? Kalo cash ada disc berapa persen? Kami tunggu sekali infonya segera atau bisa hub saya di 031 70845544. Terima kasih.

  23. Detail lokasi… hmmm… mungkin bisa dicari di google map…
    dari malang kan ke utara arah singosari… belok kiri ke karangploso…
    lalu jalan terus ke arah Batu… beberapa kilometer sebelum pertigaan karangploso karanglo Batu, ada jalan ke arah kanan dimana ada penunjuk besar dengan brosur dan macam2… menunjukkan Perumahan Permata Regency. Jalan masuknya sama dengan perumahan Griya Permata Asri (GPA) karangploso.

  24. tolong kirim price list ke email saya pandoetisna@yahoo.com dan marketing yg bisa dihubungi

  25. mohon di info ketersediaan stok, dan juga price list terbaru. klo ada bisa lewat email setiawanagus528@roketmail.com
    terima kasih.

  26. trimakasih sebelumnya, masih ada gak sekarang :) , kalau pembelian atau angsuran dari hongkong gimana caranya , toplong hubungi riniaby@ymail.com. makasih banget

  27. Mohon info ketersediaan dan jg price list terbarunya ke refy90@yahoo.co.id. Terima kasih banyak

  28. bisa dikirim update hrg+type rmh mas sekalian minta tolong diemailkan.

  29. bisa minta price list-nya dan brosur utk tipe 25 dan type 36? sekalian alamat lengkapnya ya…soalx sy diluar kota…tolong kirim ke siridessa@yahoo.com ya thanks

  30. mas bisa minta tolong price listnya tolong dikirim ke hawek9@gmail.com….terima kasih mas

  31. mas masih ada gak skarang yg kosong terus saya mintak tipe y sekaligus harga y trimakasih ag tngu info y secepat y trim kasih ?

  32. says tertarik dengan rumah INI. bisa mintaa price listnya

  33. Mas aku boleh minta perincian pricelist dan ketersediaan stocknya,email ke syahrialega@gmail.com y…Trims

  34. Mas..yg tipe 25 apa stoknya msh ada??? tlg dkrm rincian price listnya
    email ke delvihatake@yahoo.co.id makasih

  35. masih ada stok kah u 36/90

  36. klo kontrakan pertahun ada gak mas??

  37. Mas klo skrg masih ada gk stokx? sumpah tertarik bgt…. bisa minta info lengkap skalian gmbar n list hargax ke radityayuriansyahputra@yahoo.co.id thank’s

  38. Hi there, this weekend is fastidious in support of me, because this occasion i am reading this great educational paragraph here at my residence.

  39. stoknya masih ada pak tipe 25

  40. minta harga terbaru 2013 dan stock yang ada
    trims

  41. pak minta daftar harga & angsuran terbaru untuk stock yg masih tersedia thanks, please kirim ke tsantoso_08@yahoo.co.id

  42. pak minta tolong kirim email daftar harga dan angsuran untuk perumahan yang baru terimakasih. muktitx@yahoo.com

  43. mas masih ada gak klo ada saya langsung cek klo bisa saya minta nomer hpnya

Berikan Balasan

